SEKDA BUKA KEJUARAAN BULU TANGKIS

Posted on

Semangat dan gairah perbulutangkisan terlihat dengan ramainya tempat – tempat lapangan bulu tangkis, baik dilapangan dalam gedung maupun dilapangan terbuka yang tersebar dimana – mana.

Sabtu (25/6) malam di Gedung Bulu Tangkis Sungai Kudung Gambah Luar Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan diadakan kejuaraan Bulu Tangkis Putera.

Dilaporkan oleh Ketua Panitia Pelaksanan Juli Wibowo bahwa kejuaraan bulu tangkis ini adalah Kejuaraan Beregu Putera se Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan jumlah yang mendaftar 36 klub dan Kejuaraan Perseoraan Ganda Putera se Benua Enam dengan jumlah yang mendaftar 20 regu, bertujuan untuk meningkatkan gairah perbulutangkisan, dilaksanakan selama 1 (satu) bulan dan ditutup laporan tersebut dengan ucapan terima kasih kepada donatur dan semua fihak yang telah membantu dalam terlaksananya kejuaraan tersebut.

Hadir pada pembukaan kejuaraan bulu tangkis tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang mewakili Bupati Hulu Sungai Selatan, Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Pengurus Pengcab Bulutangkis Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Panitia Pelaksana, masyarakat perbulutangkisan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dalam sambutan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP bahwa kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk mengukur sampai sejauhmana kemampuan masing – masing atlet, oleh karenanya lakukanlah dengan sungguh – sungguh untuk mencapai suatu prestasi yang terbaik.

Juga dalam sambutan itu disebutkan bahwa janganlah ajang kejuaraan ini hanya semata untuk meraih prestasi, namun juga sebagai ajang perekat silaturrahmi, khususnya bagi atlet bulutangkis, kemudian harapannya bahwa lakukan kegiatan ini dengan serius menjunjung tinggi sportifitas, jujur dan berkualitas.

Selain itu ditambahkan oleh Sekda, bahwa Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan merencanakan agar KONI Kabupaten Hulu Sungai Selatan membuat laporan akan keadaan masing – masing cabang olah raga guna menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi PORPROV tahun 2013, tentunya diharapkan menghasilkan atlet yang berprestasi. Kemudian juga disampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan berterima kasih kepada semua fihak yang membantu dan mendukung akan terselenggaranya kegiatan kejuaraan bulutangkis ini. (humas_hss)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *