Contoh Surat Cinta Islami

Posted on

Surat cinta islami memang dapat membuat hati bergetar bagai alunan suara yang merdu menerpa jiwa. Tapi banyak hal yang harus diperhatikan seorang muslim, jangan sampai cinta yang menggelora menghantarkan kepada fitnah yang membara. Contoh surat cinta islami moga membuat cinta menjadi indah untuk dunia dan akhirat.

Kepada ukhti,
Naila Azzahra
di
Bandung

Assalamualaikum wr wb.

Segala puji bagi Allah swt. yang menguasai seluruh jiwa dan mengetahui semua urusan. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad saw.

Sungguh tak terasa usiaku makin dewasa dan begitu banyak nikmat Allah yang tercurah kepadaku sehingga aku bisa menyelesaikan kuliah di Kairo dan sekarang sudah bekerja di Jakarta.

Namun ada satu kekosongan di dalam hidupku yaitu tiada pendamping yang bisa menguatkan langkahku dalam perjalanan hidup yang melelahkan ini. Sungguh aku ingin menyempurnakan agamaku dengan menikah dan ku berharap Allah memberiku istri shalehah yang menyejukan hati dan menyenangkan pandangan.

Beberapa hari ini aku memikirkan hal ini dan entah mengapa firasatku mengatakan bahwa engaulah calon pendampingku. Ku melihat sinar keshalehan di wajah cantikmu. Busana muslim yang selalu menutupimu membuatku makin yakin kaulah pilihanku. Ku ingin menikah denganmu tuk menggapai keluarga sakinah bersamamu.

Semua yang terjadi atas kehendak-Nya. Aku hanya bisa berharap tuk terkabulnya do’a. Moga kau mau menerimaku tuk menjadi pendamping hidupmu.

Hamba yang dhaif,

Shalehuddin Fadli

Sekelumit contoh surat cinta islami diatas moga bisa membantu sahabat semua yang sedang mencari pasangan hidup. Ketika sudah menemukan tautan hati segeralah menikah agar mendapat berkah, terhindar dari fitnah dan terhalang dari perbuatan zinah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *