Profil Sejarah Holland Bakery

Posted on

Anda mungkin sedang mencari roti berkualitas, tentu akan terfikirkan oleh anda suatu perusahaan roti terkenal yaitu Holland Bakery yang mempunyai roti enak dengan kualitas tinggi. Profil sejarah Holland Bakery berawal pada tahun 1978 di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta.

Resep roti dan kue Holland Bakery dibuat oleh Cheff terbaik yang berasal dari negara Belanda. Perusahaan roti Holland Bakery memiliki pengalaman lebih dari 28 tahun dan sebanyak 150 gerai Holland Bakery pada tahun 2010 telah tersebar di wilayah JABODETABEK, Bandung, Batam, Pekanbaru, Surabaya dan Lampung.

Gerai Holland Bakery terdapat dua jenis yaitu counter yaitu gerai yang berdiri sendiri berupa bangunan individu dan outlet yang hanya terdapat di pusat perbelanjaan. Counter Holland Bakery buka di jam 07.00 – 22.00, sedangkan yang berupa outlet disesuaikan dengan jam buka dan tutup Mall tempatnya berada. Produksi dilakukan dalam 3 shift yaitu shift pagi, siang, dan malam untuk mencukupi supply produk pada tiap wilayah.

Sejak bulan Desember 2009, Holland Bakery memiliki call center yang melayani delivery service untuk mempermudah customer melakukan pemesanan dan akan didistribusikan ke cabang Holland Bakery yang terdekat. Visi Holland Bakery yaitu untuk selalu dekat dengan customer, maka di tiap tahunnya perusahaan roti ini membuka outletnya di tiap 1 kota di Indonesia khususnya di luar pulau Jawa. Tiap kota minimal memiliki 5 counter atau outlet dengan 1 unit produksi.

Salah satu produk yang paling dicari adalah produk lapis legit. Cita rasa lapis legit khas Holland Bakery diperoleh dari pemakaian ingredients yang terbaik dan dikemas dengan kemasan yang apik. Untuk lebih jelasnya mengenai produk roti dan kue Holland Bakery silahkan anda kunjungi gerai terdekat di kota anda.

Hasil penelusuran:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *