Pembangunan balai desa 2 lantai

Posted on

Pembangunan  balai desa 2 lantai

 

Sale-Sarana dan prasarana di desa pakis terus diupayakan di tingkatkan agar tidak tertinggal jauh dengan desa lain di Kecamatan Sale. Salah satunya membangun sarana dan prasarana balai desa dan kantor desa yang memadai.

Kepala Desa Pakis Watini mengatakan, Pembangunan kantor desa dan balai desa dengan ukuran 8×12 di bangun secara bertahap dengan menggunakan kucuran dana ADD dari tahun 2009 sampai dengan 2011, Balai desa dan kantor desa di bangun 2 lantai dengan pertimbangan sempitnya lahan yang dimiliki pihak desa. Lantai bawah di peruntukkan balai desa dan lantai atas di peruntukkan bagi kantor desa. Pembangunan fisik kantor desa ini sudah mencapai 85%.

 

Watini menambahkan Kantor desa dilengkapi ruang PKK, WC dan Tempat parkir. Pembangunan balai desa dan kantor desa dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja perangkat desa, khususnya dibidang pemerintahan. Selain itu diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyaman bagi aparatur desa dalam melayani masyarakat, Begitu sebaliknya masyarakat juga akan lebih mudah memperoleh pelayanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *