Contoh Surat Komplain Barang

Posted on

Komplain pelanggan terhadap barang yang sudah dibeli memang harus disampaikan dengan segera ke toko dimana barang tersebut dibeli. Sebagian kebijakan perusahaan mensyaratkan untuk disertai surat komplain, maka dibawah ini anda bisa melihat contoh surat komplain barang pelanggan :

Komplain Pembelian Televisi

Kepada Yth,
Pemilik Toko DD Electro
Jl. Penongas No. 487

Dengan Hormat,

Sepuluh hari yang lalu saya membeli sebuah Televisi merk Jadoel di toko elektronik Anda. Televisi tersebut saya operasikan sebagaimana mestinya, namun entah mengapa ketika saya gunakan tiba-tiba Televisi suaranya menghilang.

Saya segera membawa Televisi tersebut ke toko Anda untuk mendapat pengecekan semestinya. Saya percaya bahwa teknisi Anda sudah bekerja dengan baik. Namun saya tidak tahu mengapa setelah hampir satu minggu perbaikan, sampai saat ini belum juga selesai. Saya sudah beberapa kali bertanya, namun customer service Anda selalu menjawab mohon sabar.

Karena Televisi tersebut sangat saya butuhkan, saya bersedia mengeluarkan sejumlah dana dalam ukuran kewajaran sesuai hak-hak saya dalam perjanjian garansi. Seandainya dalam dua minggu perbaikan belum juga selesai, saya berharap hak saya untuk mendapat ganti Televisi yang baru seperti yang tercantum dalam perjanjian garansi bisa dipenuhi.

Saya harap bapak dapat menindak lanjuti komplain saya ini. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,

Andeso Terino
No HP 078698754489

Hasil penelusuran:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *